Kamis, 25 November 2010

Untukmu Yang Di Nanti

oleh Zaenal Arifin pada 20 Juli 2010 jam 21:29
Telah lama aku menunggumu
terasa waktu begitu lama
setiap saat aku ingat kamu
betapa cerah hati ini apabila kita berjumpa
engkau datang seperti pembawa air sejuk ditengah panas matahari
engkau datang seperti oase di gurun pasir
menyirami tanaman yang layu hampir mati di terpa debu

sungguh waktu terasa lama bagiku
menunggu kapan datangnya dirimu
aku tak kuasa menahan haruku
ketika Allah menemukan kita ditempat itu
di tempat ketika Allah memenuhi janjinya terhadap orang yang memuliakanmu

aku kan terus menunggu
ketika engkau datang membawa begitu banyak manfaat bagiku
aku tidak akan melepaskanmu begitu
sampai engkau menorehkan banyak perubahan bagiku
dengan menambah syukurku kepada-Nya
dan menghapuskan berbagai dosa dari hatiku

Ya Robbi
pertemukanlah aku dengan dia
sungguh kubegitu ingin memuliakannya
sampai-sampai aku begitu terlena dibuatnya
sampai-sampai waktu ia datang begitu cepat kepergiannya
dengan tidak meninggalkan manfaat apa-apa
sungguh ku merugi dengannya

Ya Robbi
pertemukanlah aku dengan dia
yang dapat menahan gejolak hasrat di dada
yang dapat mengobati keluh kesah akan kehidupan dunia
dan yang akan menambah kecintaanku kepada-Mu

( Ramadhan Syahrul Mubarrak)
Rabu 21 juli 2010 jam 12.24 PM
Abu Hudzaifah Al Faruqy

0 komentar:

Posting Komentar