Kamis, 25 November 2010

Peringatan Allah kepada Hamba Nya

oleh Zaenal Arifin pada 25 Agustus 2010 jam 21:28
Wahai hambaKu, sesungguhnya Aku mengharamkan kezaliman kepada diriKu dan menjadikan kezaliman itu hasan diantaramu, maka janganlah kamu paling menzalimi. Wahai hambaKu, kamu semua tersesat kecuali yg Aku besi petunjuk. Maka mintalah petunjuk kepadaKu niscaya Aku memberikannya kepadamu. Wahai HambaKu, kamu semua lapar kecuali yg Aku beri makan maka mintalah makan kepadaKu niscaya aku memberikannya kepadamu. Wahai hambaKu, kamu semua telanjang kecuali yg Aku beri pakaian maka mintalah pakaian kepadaKu niscaya Aku memberikannya kepadamu.

Wahai hambaKu, sesungguhnya kamu berbuat salah dimalam dan siang hari, sedangkan Aku mengampuni semua dosa mk mohon ampunlah kepadaKu niscaya Aku akan mengampunimu,

Wahai hambaKu, kamu tidak akan mampu memberi mudharat untukKu sehingga bisa menimpakan mudharat kepadaKu, Dan kamu tidak akan mampu memberi manfaat untukKu sehingga bisa memberi manfaat kepadaKu.

Wahai hambaKu, meskipun yang pertama dan terakhir baik jin maupun manusia diantara kamu berada pada hati orang yg paling bertakwa diantaramu maka hal itu tidak akan menambah apapun terhadap kekuasaanKu.
Wahai hambaKu, meskipun yg pertama dan terakhir baik jin ataupun manusia berada pada hati orang yg paling jahat diantaramu maka hal itu tidak akan mengurangi apapun dari kekuasaanKu.

Wahai hambaKu, meskipun yg pertama dan terakhir baik jin maupun manusia berkumpul di sebuah bukit dan mohon kepadaKu lalu Aku mengabulkan permohonan mereka masing2 maka hal itu tidak mengurangi sedikitpun apa2 yang ada padaKu, kecuali seperti jarum yang di celupkan ke laut dan di angkat lagi.
Wahai hambaKu, sesungguhnya Aku mencatat amalmu dan membalasnya. Oleh karena itu barangsiapa mendapatkan kebaikan, maka hendaklah ia memuji Allah. Dan barangsiapa mendapatkan selain itu, maka janganlah membela selain dirinya sendiri.(HR.MUSLIM no 2577) Firman Allah dalam hadits qudsi

0 komentar:

Posting Komentar