Jumat, 09 Desember 2011

Facebook ooh Facebook

oleh Arif Zaenal Arifin pada 9 Desember 2011 pukul 15:19
Tersadar bahwa engkau telah membuka hijabku yang begitu rapat kututup dari orang-orang disekitarku
Betapa bodohnya diriku, begitu banyak yang engkau ketahui dariku sedangkan aku tidak mengenalmu sama sekali
Hamper setiap hari aku merindukanmu, bahkan bila tidak berjumpa denganmu walaupun satu jam saja, perasaan risau selalu menggelayutiku
Terkadang aku lalai dari amanah dakwahku karenamu, engkau mengenalkanku pada mereka yang tak pernah aku ketahui orangnya. Dan merekapun kebanyakan bukan mahramku, orang yang tidak aku kenal, dan engkaupun membuatnya menjadi seakan telah kenal. Padahal sehari-hari aku selalu menutup diri dari pergaulan seperti ini.

Oh my God
betapa bodohnya diriku
Begitu besarnya godaan setan terhadapku
Hubungan tidak halal mulai menjalar dalam diriku
Chatting yang tak penting mulai merambatiku
Bahkan tidak segan-segannya, mereka menyapa tanpa terlebih dahulu mengucapkan salam kepadaku
Padahal yang kutahu mereka kan lulusan dari sekolah agama, ikut kajian lagi
Inikah akibat perlakuanmu kepada kami
Para generasi yang akan menjadi penerus perjuangan ini.
Begitu terbuka di dunia maya namun begitu tertutup di dunia nyata.
Semoga kita tersadar dari semua ini

By: Perhiasan Orang yang Arif
Kampung Jangka, 14 Muharram 1433 H 03:03PM
Hudzaifah Ibn Abdillah

0 komentar:

Posting Komentar