Kamis, 25 November 2010

Sayyidul Istighfar

oleh Zaenal Arifin pada 12 Oktober 2010 jam 23:37
Allohumma anta Robbi laa ilaaha illa anta kholaqtani wa ana abduk wa ana 'ala ahdika wawa'dika mastatho'tu a'udzubika min syarrimaa shona'tu abuu ulaka 'alaiyya wa abuu u laka bidzanmbi faghfirlii fainnahu laa yaghfirud zunuuba illa anta.


Artinya: "Ya Allah engkaulah Tuhanku tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Engkaulah yang menciptakanku, dan aku adalah hamba-Mu. dan aku akan setia terhadap perjanjianku dengan-Mu semampuku. Aku berlindungkepadda-Mu dari kejelekan yang aku perbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku. Sesungguhnya tiada yang dapat mengamppuni dosa kecuali Engkau "


keutamaannya:
Siapa yang membacanya dengan yakin pada sore hari, kemudian dia meninggal, maka dia masuk surga, demikian juga jika (dibaca) pada pagi hari
HR. Bukhari: 7/150

kalau bisa dihafal lebih baik lagi

Kitab Hisnul Muslim min adzkaru kitabi wa sunnah
Syeikh Said Bin Wahf Al Qathani

0 komentar:

Posting Komentar