Kamis, 11 Agustus 2011

Bukan Laskar Pelangi

Bismillah Wal Hamdulillah atas sebuah kesyukuran yang tidak terhingga atas rahmat serta hidayah yang Allah subhanahu Wata'ala berikan kepada hambaNya. ceritaku dimasa ketika aku menginjakkan kaki di bangku Madrasah Ibtidaiyah YPSM di Desa yang aku cintai yaitu desa Lamong, entah apa yang ada dibenakku waktu itu ketika ibuku mengantarkanku masuk sekolah di hari pertama dengan naik sepeda. Walaupun sekolah ini tidak asing bagiku karena hampir setiap hari aku melewatinya untuk sekolah di TK Aisyiyah Bustanul Atfal V yang berdampingan dengan sekolah ini. Namun itulah yang terjadi di hari pertama aku belajar di Madrasah ini. Aku tidak terlalu ambil pusing apakah aku masuk di SD atau Madrasah Ibtidaiyah waktu itu, tetapi suasana ini adalah suasana yang lain dimana disinilah aku akan menempuh pendidikanku selama 6 tahun Insyaallah. Dengan teman yang sama dari TK akupun duduk di kelas satu. Sekolah ini tidak memiliki keistimewaan namun aku hanya tahu bahwa sekolah ini adalah sekolah nya kaka-kakakku dulu.  Memang aku adalah anak terakhir dari delapan bersaudara dan hampir semua kakaku sekolah di sini kecuali dua kakak pertama dan keduaku karena sebelumnya keluargaku tinggal di desa seberangnya yaitu desa Bringin. Kami satu kelas ada 11 orang , itulah teman-temanku sampai aku lulus dan sekolah di Madrasah Tsanawiyah Model Pare( Bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar