Selasa, 24 Juli 2012

Seadainya.......

Seandainya aku bisa menulis
Maka akan kutuliskan semua nikmat yag Allah berikan kepadaku dalam sebuah buku
Namun yang aku temui adalah kebuntuan dimana tak satupun nikmat yang Allah berikan kepadaku tidak sanggup untuk aku tulis

Seandainya aku bisa berbicara
Maka aku ingin mengungkapkan betapa besar nikmat yang Allah Berikan Kepadaku
Namun lidahku kelu untuk mengungkapkan sepatah kata akan keMaha Agungan dariNya

Seandainya aku bisa melihat
Maka aku ingin melihat betapa indah Makhluk yang Allah ciptakan
Namun mataku seakan menjadi rabun dan buta karena begitu banyak makhluk yang indah yang Allah Ciptakan begitu sempurna

Dan akhirnya kesadaran ku mulai kembali ketika kumelihat jam telah menunjukkan pukul 24.00 bahwa sang waktupun telah melangka pergi menuju Ramadhan yang kelima

Bekasi, 4 Ramadhan 1433 H
Pukul 00.05 WIB
Hudzaifah Ibn Abdillah

0 komentar:

Posting Komentar